Category Archive: mix geng

Cari Kompor Listrik Murah dan Berkualitas? Ini Solusinya!

Kecanggihan teknologi saat ini semakin terasa, tidak hanya dalam hal komunikasi, teknologi juga berkembang pada berbagai aktivitas rumah tangga, memasak salah satunya. Sebagai masyarakat dengan makanan utama nasi, menu ini tentu menjadi pokok… Baca lebih lanjut

Fashion Wanita, Siap OOTD? Pastikan Kamu Punya 4 Barang Ini!

Yang sering buka media sosial tapi gak tau OOTD? Hemmm kurang gaul berarti hehe. Saat ini, kita tidak hanya melihat para model sexy yang memamerkan produk-produk pakaian terutama fashion wanita yang menarik. Perkembangan… Baca lebih lanjut

Bukan Air Panas dan Dingin Penyebab Anyang-anyangan!

Katanya minum air panas dan kemudian air dingin adalah penyebab anyang-anyangan, apa betul? Ketika mampir ke sebuah tempat makan, biasanya aku memesan teh manis hangat dan jus buah dingin. Hemm kupikir kolaborasi antara… Baca lebih lanjut

Kaki Mu Tetap Kekuatan Mu, Pak!

  “Yaampun bapaknya kasihan banget naik motor sendirian bawa tongkat begitu, ngerinya jatuh” kira-kira pikiran itu yang ada di dalam otakku ketika melihat seorang pengendara motor matic menuju ke arahku. Lalu tiba-tiba, “yuk,… Baca lebih lanjut

Yakin Pompa Air yang Kamu Gunakan Sudah Tepat? Cek Dulu Tips Berikut! 

Kesulitan air bersih kerap terjadi di berbagai daerah, meskipun kapasitas kesulitannya berbeda. Ada dua cara bagi masyarakat untuk mendapatkan air bersih, yaitu melalui PDAM atau menggunakan mesin pompa air. Pemerintah telah menyediakan pasokan… Baca lebih lanjut

Tips Jitu dalam Menentukan Busana Pesta Pernikahan

Tak terasa bulan puasa sudah berjalan selama 2 minggu, dan sebentar lagi lebaran dong, yeaaayyyy.. Ngomong-ngomong lebaran, biasa setelah lebaran itu banyak yang nikah, hemmm bener gak ya? Entah benar atau tidak, tapi… Baca lebih lanjut

Karyaku Terpajang Rapi karena Bor Murah Berkualitas, Ini Caranya!

Belakangan ini, hobiku kembali pada masa kanak-kanak, menggambar. Waktu kecil dulu, hampir setiap hari aku berkelut dengan pensil warna dan kertas apapun yang dapat di coret-coret. Ya, meskipun hasilnya hanyalah seuntal benang kusut… Baca lebih lanjut

7 Tanda Ajaib Ketika Menjadi Penyanyi Dadakan

Pernah gak sih datang ke acara kondangan, tiba-tiba di suruh nyanyi? atau pernah gak sih sebagai pemain musik di sebuah acara, tetiba ada penyanyi dadakan yang mau nyanyi? Wehhh kalau sudah begitu, aku… Baca lebih lanjut

Meskipun Hobi, Terkadang Ini Menyebalkan!

Jalan-jalan di alam terbuka adalah pilihan utama yang akan ku rancang untuk liburan. Naik gunung misalnya. Keindahan luar biasa dari daun, ranting, dan pepohonan, seperti sudah di tata dengan rapih. Belum lagi jika… Baca lebih lanjut

3 Makanan Sehat Ini, Wajib untuk Ibu Hamil!

  Terlahir sebagai bayi prematur, membuatku kesulitan mengubah bentuk tubuh. Konon katanya, bayi yang terlahir prematur akan sama bentuknya dari lahir hingga tua. Jika terlahir kurus, maka akan kurus selamanya, jika terlahir panjang,… Baca lebih lanjut