Category Archive: mix geng

Hanya untuk Kamu, Si Pemain Futsal!

Sebagian besar kaum pria sulit menolak ajakan untuk menikmati olahraga futsal, emmm berlaku juga untuk beberapa kaum wanita lho (meskipun kadang cuma jadi penonton hehehe). Sebab sepak bola mini ini dijamin menyenangkan dan… Baca lebih lanjut

5 Sepatu Vans Terpopuler untuk Kamu

Sepatu menjadi fashion penting yang wajib dimiliki. Tak hanya untuk orang dewasa, anak-anak pun hobi mengoleksi sepatu. Selain untuk fashion, sepatu juga berfungsi sebagai pelindung kaki ketika bekerja, sekolah, ataupun hangout. Hanya saja… Baca lebih lanjut

5 HP Murah Tapi Gak Murahan yang Cocok untuk Kamu

Mencari HP di jaman sekarang sih mudah, tinggal buka situs jual beli online, pasti dapat. Berbagai spesifikasi pun dapat kamu temukan hanya dengan satu kali klik di layar gadgetmu. Sayangnya, untuk mendapatkan hp… Baca lebih lanjut

Hidupkan Dinding Rumah dengan Konsep Wallpaper Menarik 

Penggunaan wallpaper pada dinding rumah, akan memberi efek ruangan menjadi lebih luas, lebih hangat, lebih terang, atau bahkan lebih sendu. Wallpaper juga berfungsi untuk menutup beberapa elemem yang terlihat kurang sempurna. Tapi masalahnya,… Baca lebih lanjut

Cari Kompor Listrik Murah dan Berkualitas? Ini Solusinya!

Kecanggihan teknologi saat ini semakin terasa, tidak hanya dalam hal komunikasi, teknologi juga berkembang pada berbagai aktivitas rumah tangga, memasak salah satunya. Sebagai masyarakat dengan makanan utama nasi, menu ini tentu menjadi pokok… Baca lebih lanjut

Fashion Wanita, Siap OOTD? Pastikan Kamu Punya 4 Barang Ini!

Yang sering buka media sosial tapi gak tau OOTD? Hemmm kurang gaul berarti hehe. Saat ini, kita tidak hanya melihat para model sexy yang memamerkan produk-produk pakaian terutama fashion wanita yang menarik. Perkembangan… Baca lebih lanjut

Bukan Air Panas dan Dingin Penyebab Anyang-anyangan!

Katanya minum air panas dan kemudian air dingin adalah penyebab anyang-anyangan, apa betul? Ketika mampir ke sebuah tempat makan, biasanya aku memesan teh manis hangat dan jus buah dingin. Hemm kupikir kolaborasi antara… Baca lebih lanjut

Kaki Mu Tetap Kekuatan Mu, Pak!

  “Yaampun bapaknya kasihan banget naik motor sendirian bawa tongkat begitu, ngerinya jatuh” kira-kira pikiran itu yang ada di dalam otakku ketika melihat seorang pengendara motor matic menuju ke arahku. Lalu tiba-tiba, “yuk,… Baca lebih lanjut

Yakin Pompa Air yang Kamu Gunakan Sudah Tepat? Cek Dulu Tips Berikut! 

Kesulitan air bersih kerap terjadi di berbagai daerah, meskipun kapasitas kesulitannya berbeda. Ada dua cara bagi masyarakat untuk mendapatkan air bersih, yaitu melalui PDAM atau menggunakan mesin pompa air. Pemerintah telah menyediakan pasokan… Baca lebih lanjut

Tips Jitu dalam Menentukan Busana Pesta Pernikahan

Tak terasa bulan puasa sudah berjalan selama 2 minggu, dan sebentar lagi lebaran dong, yeaaayyyy.. Ngomong-ngomong lebaran, biasa setelah lebaran itu banyak yang nikah, hemmm bener gak ya? Entah benar atau tidak, tapi… Baca lebih lanjut