Category Archive: mix geng

Apa Bedanya Kebun Binatang dengan Taman Safari?

Kalau kebun bintang, pengunjungnya yang jalan-jalan. Sedangkan kalau Taman Safari, hewannya yang jalan-jalan. Kemudian kalau di Kebun Binatang, hewannya yang di kurung. Sedangkan kalau di Taman Safari, pohonnya yang di kurung. Loh kok pohon? Konon,… Baca lebih lanjut

Hanya Ada Pantai Kusam dan Sampah Menggunung

Penasaran lihat temen-temen posting jalan-jalan ke hutan Mangrove, bikin hati rasanya pingin segera kesana. Meskipun awalnya gak tau itu tempat apa, tapi lihat dari foto-foto yang di upload ke media sosial tuh rasanya… Baca lebih lanjut

Anak Pantai, Yuhuuuuuu..

Jalan-jalan kali ini edisinya bareng unyil-unyil. Para sepupu yang senengnya lari-larian. Kalau jalan bareng mereka, seolah gak boleh ada kata capek. Harus punya baterai ekstra kuat loh. Macet hari itu luar biasa, berangkat dari… Baca lebih lanjut

Lukisan Indah di Bukit Kintamani

Siapa yang tak kenal Bali? Keindahan pantainya sudah pasti menjadi incaran para pengunjung. Mulai dari pantai Kuta yang terkenal hingga pantai Petitenget yang sungguh sepi, pasti diburu pengunjung untuk menikmati matahari terbenam bahkan… Baca lebih lanjut

Mau Jualan? Ke Jejualan Aja Yuk!

Belakangan ini sepertinya toko online semakin menjamur. Apa saja ada. Apa ya software toko online yang digunakan? Makanan, minuman, pakaian, mainan, perhiasan, pernak-pernik, kendaraan, hingga rumah pun tersedia. Padahal dulu waktu awal-awal tren… Baca lebih lanjut

Turis Lokal pun Belum Tentu Bisa Kesini

Di Bali pakai jaket tebal? Wow rasanya bukan pemandangan yang biasa terlihat. Biasanya hampir kebanyakan orang akan menggunakan baju tanpa lengan dan celana sedikit pendek, bahkan lebih. Tapi sepertinya bukan edisi kali ini… Baca lebih lanjut

Gak Pakai Kondom? Yakin Pasanganmu Bersih?

Punya pacar? Berapa kali pacaran? Pernah berhubungan seksual? Pakai kondom gak? Yakin pasangan kamu bersih? Ungkapan cinta pada sepasang kekasih, kebanyakan diungkapkan dengan seksualitas katanya. Sekedar berpegangan tangan, mengelus pipi, mencium kening, mencium… Baca lebih lanjut

Kali Ini Kuncinya adalah Angka 7

Bagi keturunan darah Batak, meskipun seorang perempuan, rasanya gitar adalah alat musik yang wajib dikuasai. Walau hanya bisa genjrang-genjreng gak jelas, asal mengenal kunci dasar saja rasanya sudah senang. Bukan hal yang wajib… Baca lebih lanjut

Kenapa 3 Perlengkapan ini Penting Banget Dibawa?

Akhirnaya saya hidup lagi, setelah sekian lama gak buka-buka blog akibat sok sibuk hihi. Gak ada kata sibuk sih sebenarnya, cuma bagaimana cara bagi waktunya aja. Ahh sudah lupakan 😛 kembali ke topik… Baca lebih lanjut

Mengenalkan Sejarah Pada Adik Kecilku Lewat Komik Sang Pariot

Senyam-senyum cengar-cengir aku menatap mejaku Jumat siang. Kenapa? Karena aku melihat 1 buah buku yang kutunggu-tunggu akhirnya datang juga. Buku ini tidak ku beli di toko atau memesan online, tapi aku dapatkan dari… Baca lebih lanjut

    Iklan