Tag Archive: Ayah

Selamat Ulang Tahun, Ayah Terhebat!!

Hari ini adalah hari ulang tahun ayahku. Hemmm keberapa yaa? ada deh haha. Sosok seorang pendiam dan agak kaku ini sungguh membanggakan bagiku. Bagaimana beliau selalu berusaha yang terbaik untukku dan keluarga kecilnya.… Baca lebih lanjut

Lian dan Si Cantik Merah Raja Jalanan

“Pokoknya aku mau motor King, Bun!” pinta Lian pada Bundanya. “Bukan Bunda gak kasih, Lian.. Motor itu kurang pas untuk kamu. Bunda juga gak suka, itu terlalu berisik, asapnya pun ngebul banget. Bunda… Baca lebih lanjut

Uji Nyali Detektif Dadakan

Cerita dibawah ini sih pemikiran sekilas akibat kebanyakan nonton sinetron, hahaha.. Kalo ada sutradara yang baca dan berminat, mending pikir2 dulu ya buat pemerannya, hehe.. Di setting di suatu rumah berisikan keluarga besar… Baca lebih lanjut