Mau Jualan? Ke Jejualan Aja Yuk!

Belakangan ini sepertinya toko online semakin menjamur. Apa saja ada. Apa ya software toko online yang digunakan? Makanan, minuman, pakaian, mainan, perhiasan, pernak-pernik, kendaraan, hingga rumah pun tersedia. Padahal dulu waktu awal-awal tren ini muncul, masih banyak pembeli yang agak takut-takutan untuk membeli. Tentu ngeri dong kalo salah lapak dan uang melayang. Tapi sekarang? sudah banyak pembeli yang lebih suka berbelanja online.

Pola hidup masyarakat yang makin lama makin instan, membuat toko online makin banyak diminati. Dengan berbelanja secara online, pembeli gak perlu lagi repot-repot berdesakan dengan pembeli lain. Cukup dengan membuka satu situs jualan ke situs jualan lainnya, kalau suka, ya tinggal klik aja deh. Pembeli pun cermat, biasanya melihat isi dari testimoni yang tersedia. Kalau testimoninya bagus, akan menjadi peluang besar si pembeli pun akan memesan barang yang diinginkan kepadanya.

Tapi pernah kebayang gak sih gimana susahnya membesarkan suatu nama toko hingga menjadi kepercayaan orang banyak? Susah banget pasti. Untuk membesarkan nama, selain kepercayaan yang diciptakan, ada pula faktor lain yang juga mempengaruhi. Yap tampilan. Gimana caranya membuat pembeli nyaman berlama-lama atau kembali berkujung ke situs jualan yang kita punya. Tampilan yang menarik pasti menjadi daya tarik pengujung untuk kembali lagi ke toko jualan kita. Bisa kebayang kan gimana perasaan kamu kalau lihat toko online yang tampilannya menyeramkan atau meragukan? Boro-boro membeli, melihat saja pasti sudah malas.

Sayangnya ada keterbatasan dari seseorang untuk menyiapkan tampilan yang menarik. Perlu biaya lebih untuk membayar seseorang untuk membuat tampilan yang menarik. Sudah sulit membuat tampilan, susah pula membuat web nya. Lah yasudahlah gak jadi aja jualannya.

Eitsss tapi tenang, bagi kamu yang mau berjualan tapi bingung gimana bikin web dan tampilannya, kini ada software toko online yang cocok untuk kamu. Cukup dengan membuka laman http://jejualan.com, kamu bisa membuat toko online kamu dengan tampilan yang menarik. Nah buat kamu yang berminat bikin, silahkan buka software toko online ini, nih sekalian dicontohin deh hihi..

1. Silahkan buka laman http://jejualan.com

jejualan 1

Karena kamu belum mempunyai akun disini, silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik pilihan yang tersedia. Bisa melalui “coba sekarang gratis 15 hari”.

2. Kemudian isi data-data dibawah ini :

jejualan 2

Isi nama kamu, alamat email, nomor handphone, nama toko yang diinginkan, dan silahkan pilih paket promosi yang kamu inginkan. Setelah terisi jelas, silahkan klik pilihan “buat toko”.

3. Kamu akan diantarkan ke laman seperti dibawah ini :

jejualan 3

Pastikan data yang tertera sesuai dengan apa yang kamu isi. Jika ada kesalahan, silahkan segera memberikan informasi kepada miminnya dengan mengklik “chat now” di bagian kiri layar. Disini juga tersedia alamat toko kamu. Ya memang masih ada alamat jejualan.com yang ikut disitu, namun jangan ragu, karena kamu pun dapat mengubah nama tersebut dengan hanya menggunakan nama toko kamu saja, misalnya tokoku7.com.

4. Selanjutnya, yuk coba masuk ke admin panel

jejualan 4

Di dalam panel ini, kamu bisa menambahkan produk yang kamu jual. Caranya gampang banget, tinggal upload saja seperti kamu mengunggah foto di media sosial. Tapi karena ini tujuannya berjualan, jadi jangan lupa untuk mencantumkan keterangan dari produk yang kamu jual dengan benar ya.

Selain itu kamu pun bisa memilih tampilan mana yang kamu ingin gunakan. Pilihannya banyak dan menarik loh. Di bagian ini juga ada pilihan pembayaran, pengiriman, dan kontak, yang tentunya sangat membantu kamu dalam menjalankan bisnis jejualan yang kamu punya.

Gampang kan?

Sekarang gak perlu lagi susah-susah bikin toko online, cukup dengan menggunakan software toko online jejualan aja. Gak perlu juga susah-susah memikirkan tampilan yang menarik, karena di jejualan.com kamu sudah dimanjakan dengan banyak pilihan. Dengan kata lain, gak cuma pembeli yang dimanjakan, penjual pun akan menikmati kemudahan dan kenyamanan software ini. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi video ini ya. Selamat mencoba 😀

Iklan