5 HP Murah Tapi Gak Murahan yang Cocok untuk Kamu

smartphone-2558394_960_720

Mencari HP di jaman sekarang sih mudah, tinggal buka situs jual beli online, pasti dapat. Berbagai spesifikasi pun dapat kamu temukan hanya dengan satu kali klik di layar gadgetmu. Sayangnya, untuk mendapatkan hp dengan harga murah, tidak semudah kamu mengklik layar gadgetmu. Pada dasarnya, banyak HP murah terbaik yang ada di pasaran, namun tidak kita sadari. Lantas apa saja handphone tersebut?

 

Pertama, Infinix Zero 3

Infinix Zero 3 dibanderol di angka Rp 2,8 jutaan. HP ini sukses merebut hati penggemar gadget murah yang tetap berkualitas di Indonesia. Infinix Zero 3 memiliki layar 5.5 inch serta menyediakan memori internal dengan ukuran 16 GB serta 32 GB. RAM yang ada pada Infinix Zero 3 berukuran 3 GB. Infinix Zero 3 menggunakan prosesor Mediatek dengan CPU Octa Core 2. Kamera utama dari HP ini berukuran 20,7 MP, dan yang gak kala penting, Infinix Zero 3 merupakan ponsel 4G.

Kedua, Asus Zenfone 6

HP murah terbaik ini merupakan gadget satu tingkat dibawah Asus Zenfone 2. Walaupun demikian, spesifikasi dari Asus Zenfone 6 cukup mumpuni. Asus Zenfone 6 memang belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Namun Asus Zenfone 6 mempunyai kualitas kamera yang sebanding dengan Asus Zenfone 2. Asus Zenfone 6 memiliki RAM yang berukuran 1 GB. Jika kamu memilih Asus Zenfone 6 yang memiliki internal lebih besar, kamu juga akan mendapatkan RAM yang lebih besar juga, yakni RAM 2 GB. Asus Zenfone 6 mempunyai baterai Li-polimer berukuran 3300 mAh. HP ini sukses dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta hingga Rp 2,4 juta.

Ketiga, Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i merupakan smartphone yang berasal dari negeri tirai bamboo, dengan ukuran layar 5 inch dan dilengkapi dengan interface. Xiaomi Mi 4i mempunyai 2 pilihan kapasitas memori yaitu 16 GB serta 32 GB. Processor yang dipergunakan oleh Xiaomi Mi 4i ialah Qualcomm MSM8939. Agar bisa mengimbangi ketangguhan dari sektor processor, RAM pada HP ini berukuran 2 GB. Kamera belakang dari Xiaomi Mi 4i berukuran 13 MP sedangkan kamera depan berukuran 5 MP. Xiaomi Mi 4i memiliki harga sebesar Rp 2,8 jutaan.

Keempat, Himax Polymer Octa

Himax adalah vendor baru di dunia gadget. Seri andalan dari Himax ini adalah Himax Polymer Octa yang mempunyai dapur pacu yang tangguh di dalam kelas menengah. Himax Polymer Octa mempunyai memori internal sebesar 8 GB serta RAM yang berukuran 2 GB. Himax Polymer Octa mempergunakan processor Mediatek. Dapur pacunya bisa disebut baik karena banyak smartphone sejenis dengan Himax Polymer Octa yang mempergunakan CPU Quad Core. Kamu bias membeli Himax Polymer Octa di banyak toko online dengan harga kurang lebih Rp 2,2 jutaan.

Kelima, Sony Xperia M2

HP murah terbaik yang terakhir adalah Sony Xperia M2. Sony Xperia M2 ini dijual dengan harga Rp 2,4 jutaan. Sony Xperia M2 sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE. Sony Xperia M2 berlayar 4,8 inch dengan Corning Gorilla Glass 3. Sony Xperia M2 mempunyai memori internal 8 GB. Selain itu, Sony Xperia M2 juga ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon. Sony membekali Sony Xperia M2 dengan kamera depan berukuran 2 MP dan kamera belakang dengan ukuran 8 MP. Kamera unggul dari Sony inilah yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Jadi, dari kelima HP murah terbaik diatas, kamu pilih mana?

Iklan