Impian Sederhana Punyaku di 2018

adult-3052244_1280

 

Yeayyy sudah di 2018, dan ini tulisan perdanaku lho! Di awal tahun ini aku kembali ingin mengawalinya dengan sebuah resolusi. Yup, tiap tahun resolusi pasti ada yang berubah dan ingin mencapai yang lebih baik lagi.

Jujur saja di 2017 kemarin aku tak terlalu banyak mengupload tulisanku di blog. Bukan karena tidak ada ide, namun karena media penulisannya berubah, dan kelemahanku tak bisa membagi waktu serta fokus. Ya, di 2017 kemarin aku terlalu fokus dengan tesisku. Saking fokusnya, aku jadi jarang memperhatikan blog ku yang cantik ini. Jadi sudah pasti resolusi pertama ku di blog di 2018 ini adalah membuat blog ku semakin produktif lagi, baik dari segi konten hingga berkunjung ke blog teman-teman blogger lainnya.

Resolusi kedua?
Hemmmmmm aku berharap dapat semakin jujur dalam berekspresi. Sehingga aku bisa menyampaikan emosiku dengan baik, dan teman-teman yang membacapun ikut merasakan emosi yang aku rasakan.

Resolusi ketiga?
Aku berharap semoga saja aku bisa berbagi konten yang bermanfaat bagi setiap teman-teman yang membaca. Agak muluk sih untuk bagian ini, tapi namanya juga resolusi ya, semoga saja ini bisa diwujudkan heheheee..

Semoga ketiga resolusi sederhanaku tercapai ya, amien.. Nah, kalau aku punya 3 resolusi untuk blog ku, resolusi kamu apa?

Iklan