Kembangkan Kreatifitasmu Bersama Luna!

InShot_20171228_215026215

Mewarnai menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh anak-anak untuk mengeluarkan imajinasi mereka. Begitu juga denganku, menggambar dan mewarnai menjadi hobi utamaku dari kecil hingga sekarang. Dengan mewarnai dan juga menggambar, kita bisa bebas berekspresi.

Kreatifitas gambar dapat semakin menarik jika diberikan perpaduan warna-warni. Untuk itu, dibutuhkan beberapa pewarna, seperti pensil warna misalnya. Bagi anak-anak, untuk mewarnai dengan lebih presisi, pensil warna sebaiknya terbuat dari bahan yang aman dan nyaman digunakan. Salah satu pensil warna yang bisa diandalkan adalah pensil warna Luna. Merk ini sudah lama beredar di Indonesia dan menjadi merk terpercaya untuk anak-anak. Berikut ini adalah jenis dan harga pensil warna Luna.

  1. Coloured pensil

Merupakan jenis pensil warna yang menggunakan design heksagonal atau segi delapan, sehingga membuatnya mudah diraut ketika habis atau patah. Bentuknya yang heksagonal juga memberikankenyamanan pada saat digenggam sehingga tangan anak tidak mudah lelah meski mewarnai dalam gambar yang besar. Harga Coloured pensil dari Luna ini beragam sesuai dengan isinya, yaitu 12 buah dengan harga sekitar Rp. 30,000 dan 24 buah dengan harga sekitar Rp. 70,000.

2. Watercolour pencil

Seperti namanya, jenis pensil warna ini bisa menghasilkan warna seperti cat air dengan bentuk pensil warna. Caranya adalah dengan mengatsirkannya di gambar kemudian menyapunya dengan kuas yang basah. Setelah disapukan, warna akan berubah seperti tampilan yang mirip dengan cat air, sehingga membuat gambar lebih hidup. Jenis ini memiliki jumlah warna hingga 48 buah dengan harga berada di kisaran Rp. 30,000 hingga Rp. 100,000.

3. Pastel minyak

Pensil warna pastel memiliki efek pewarnaan seperti cat minyak. Bentuknya yang dari lilin membuat lebih nyaman digenggam terutama untuk anak TK atau pra sekolah. Tidak perlu diraut, karena semua sisinya bisa digunakan untuk mewarnai. Penggunaan pastel minyak juga lebih dianjurkan untuk anak karena memiliki bahan yang aman untuk pemakaian sehari-hari. Memiliki koleksi warna sebanyak 12 hingga 25 warna dengan kecerahan yang tak kalah dari pensil kayu. Harga pensil warna Luna pastel minyak ini berkisar antara Rp. 50,000.

4. Crayon

Berdiameter 10 mm dan memiliki bentuk yang besar agar mudah digenggam. Penggunaan crayon lebih nyaman untuk anak-anak namun sebaiknya hanya diberikan untuk anak berusia di atas 3 tahun yang sudah tidak suka menggigit atau memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Memiliki koleksi sebanyak 12 hingga 24 warna dalam kemasan jumbo box. Harga crayon Luna berkisar antara Rp. 30,000.

Dengan menggunakan produk pensil warna dari Luna yang sudah terpercaya dalam memberikan kualitas dan keamanan dalam sebuah pensil warna. Kita maupun anak-anak puna akan lebih nyaman dalam menggambar dan berkreasi sesuai daya imajinasi. Harga pensil warna Luna juga tidak terlalu mahal di pasaran sehingga membuat kita tetap bisa menyisihkan untuk keperluan menggambar anak yang lain misalnya buku gambar, pensil, kertas ataupun sebuah tas kecil untuk tempat perlengkapan gambarnya. Kamu juga bisa membeli pensil warna Luna di berbagai toko buku terdekat maupun di situs belanja online, terpercaya untuk pemesanan yang cepat. Yuk dukung terus bakat dan kreatifitas anak dengan memberikan fasilitas gambar yang baik bagi anak!

 

Iklan