Pancarkan Pesona Mata dengan Eyeshadow Sariayu Pilihanmu

people-2563491_960_720

Ngomongin perempuan, gak lepas dari kecantikan pastinya, baik fisik maupun mentalnya. Nah ngomongin kecantikan fisik, pasti butuh kosmetik. Kosmetik menjadi salah satu senjata yang digunakan oleh banyak wanita, untuk memiliki kecantikan fisik dalam menunjang penampilannya. Kecantikan wajah terutama mata menjadi bagian yang terpenting. Sebagai bagian badan yang paling sering dilihat orang, mata tentu menjadi point utama dalam memancarkan kecantikan. Sariayu sebagai merk kosmetika lokal asli Indonesia menangkap pentingnya hal tersebut dalam produknya yaitu eyeshadow Sariayu yang memiliki koleksi warna-warna lengkap untuk menghiasi area mata kita lho.

Bicara tentang kosmetika Indonesia, nama Sariayu dari Marta Tilaar pasti menjadi merk pertama yang disebutkan. Selama bertahun-tahun produsen kosmetika ini mengabadikan diri untuk memberikan kosmetika asli Indonesia kepada masyarakat. Tahun 2018 ini Sariayu kembali berinovasi dengan varian trend warna baru yaitu Inspirasi Jakarta yang lebih glamour dan berani.

Produk eyeshadow yang dikeluarkan pun mengusung 2 pallet eyeshadow yang memiliki koleksi warna berbeda. Bagi para wanita yang gemar menggunakan kosmetika untuk berbagai kegiatan di luar rumah, pilihan trend warna terbaru dari Sariayu ini pastinya sangat pas untuk digunakan. Sebagai merk kosmetika lokal yang paling populer saat ini, Sariayu memiliki kemasan lengkap untuk produk eyeshadownya lho.

Berikut ini beberapa eyeshadow yang bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran, baik di toko kosmetik maupun di toko online yang menjual kosmetik:

  • PAC eyeshadow color festival

Terdiri dari 4 varian warna dengan kemasan praktis yang bisa kamu bawa dengan mudah. Harganya sekitar Rp 165.000, sudah termasuk dengan kuas eyeshadow berukuran kecil sehingga praktis digunakan.

  • PAC intense color eyeshadow pencil

Bentuk pensilnya yang lebih praktis dalam segi penyimpanan lho. Eyeshadow pensil juga dinilai lebih hemat dan awet ketika digunakan. Dijual dengan harga Rp 176.000 dan kamu akan mendapatkan 2 buah warna sekaligus pada kedua ujung pensil.

  • Eyeshadow pallete

Terdiri dari 48 pilihan warna, kemasan ini merupakan kemasan eyeshadow Sariayu yang sangat pas untuk mereka dengan profesi sebagai make up artis profesional. Karena memiliki berbagai pilihan warna, kamu bisa memilih sesuai dengan tema kegiatan ataupun busana yang akan dikenakan. Harga palet eyeshadow ini sekitar Rp 800.000-an tergantung dimana kamu membelinya.

Untuk tampil mempesona dengan sorot mata yang bercahaya, pastikan kamu hanya menggunakan eyeshadow dari Sariayu Martha Tilaar. Sebagai merk kosmetika populer di Indonesia, Sariayu memberikan kualitas di atas rata-rata untuk setiap produknya. Eyeshadow dari Sariayu tidak mudah luntur ataupun hilang karena lamanya waktu penggunaan. Hanya perlu satu sapuan saja, kamu sudah bisa melihat warna yang kamu mau muncul di area mata untuk mempercantik sorot mata.

Kita tetap harus waspada nih guys, sebagai merk populer yang telah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, ada juga produk-produk kosmetika palsu yang mengklaim diri sebagai salah satu produk eyeshadow Sariayu. Untuk mewaspadainya, sebaiknya kamu melakukan survey terlebih dahulu apakah ada produk Sariayu seperti yang ditawarkan atau tidak. Produk kosmetika palsu, selain merugikan secara ekonomi, juga akan mempengaruhi kesehatan kulit karena belum tentu terbuat dari bahan-bahan yang aman dipakai sebagai kosmetika. Umumnya produk palsu dijual dengan harga yang lebih murah untuk menarik pembeli, karenanya sebaiknya kamu hanya membeli produk asli dari Sariayu di berbagai toko kosmetika besar ataupun situs belanja online terpercaya yang hanya menjual produk original ya.

 

Iklan