Rahasia Sofa Bed Ini Penting Untuk Kamu Lho!

 pexels-photo-133919

 

Apakah kamu sering tertidur lelap di sofa saat menonton TV?

Tak jarang, ketika terbangun di pagi hari kamu akan merasakan pegal di badan. Rasa pegal itu terjadi karena kamu tidur di tempat yang tidak seharunya. Tidur di sofa memang akan membuat badan kamu pegal, karena sofa biasanya hanya dirancang untuk di duduki saja. Karena tidak dirancang untuk alas tidur, sofa cenderung akan cepat rusak.

Oleh karena itu hadirlah Sofa Bed. Selain sebagai interior rumah, Sofa Bed juga memiliki fungsi lain yang membuat kita tertarik memilikinya. Sofa Bed bisa menjadi solusi bagi kamu yang sering tertidur saat menonton televisi. Kamu bisa menonton dengan posisi duduk, dan jika mengantuk kamu dapat mengganti sofa tersebut ke mode kasur. Selain itu Sofa Bed memiliki banyak kelebihan yang dapat kamu rasakan dari pada sofa biasa. Mau tahu apa saja kelebihannya? Yuk cek keunggulan Sofa Bed berikut!

  1. Memiliki Dua Fungsi

Dari namanya saja sudah ketara, sofa dan bed, artinya bisa digunakan untuk duduk dan untuk tidur kan hehehe. Keunggulan yang satu ini adalah fungsinya yang paling umum diketahui oleh masyarakat.

  1. Menghemat Tempat

Mengingat ukurannya yang hemat tempat dan ruangan, Sofa Bed memang cocok untuk kamu yang memiliki rumah dengan konsep minimalis. Jika kamu memiliki kamar yang cukup sempit namun ingin memiliki sofa, kamu bisa menggunakan Sofa Bed lho. Jadi kamu bisa ubah posisinya sesuai dengan kebutuhan kamu. Mau duduk santai yang asyik atau kasur empuk untuk kamu gunakan tidur.

  1. Memiliki Beragam Model Dan Bervariasi

Model dari Sofa Bed ini sangat banyak, mulai model Sofa Bed untuk anak-anak hingga orang tua, semua dapat di pilih sesuai kebutuhan. Berbagai macam bahan dan warna dapat kamu pilih sesuai selera, mau yang bernuansa klasik atau modern, semua dapat di atur sesuai selera.

  1. Harga Cukup Murah

Harga Sofa Bed dapat dibilang murah karena kamu tidak perlu membeli dua benda sekaligus lho. Jika harga Sofa Bed yang kamu beli terbilang cukup mahal, coba saja kamu kurangi harga sebuah kasur. Harga tersebut akan terbilang murah karena kamu membeli satu benda namun mendapatkan dua fungsi yang berbeda. Jadi harga Sofa Bed terjangkau kan?

  1. Dapat Berfungsi Sebagai Tempat Tidur Tamu

Jika ada saudara atau teman yang berkunjung dan ingin ikut menginap, kamu dapat menggunakan Sofa Bed sebagai kasur dadakan untuk tamu tersebut. Apalagi jika rumah kamu hanya memiliki 1 kamar dan 1 kasur saja, tentu akan sulit jika ada teman atau saudara yang menginap. Oleh karena itu memiliki Sofa Bed sangat berguna di saat-saat genting seperti itu.

  1. Sebagai Antisipasi Tertidur Di Sofa Saat Menonton

Kejadian seperti ini hampir pernah di alami oleh semua orang. Ketika asyik menonton acara kesukaan tiba-tiba kita tertidur karena kelelahan, ketika bangun kita sudah di suguhkan dengan cahaya matahari di pagi hari. Selain itu Sofa Bed dapat berfungsi sebagai tempat beristirahat bagi kamu yang telah lelah beraktivitas, sehingga kamu dapat langsung beristirahat dengan nyaman di atas Sofa Bed. Agar makin relax, jangan lupa untuk mengambil secangkir kopi untuk menemani istirahat di atas Sofa Bed ya 🙂

Itulah kelebihan Sofa Bed yang dapat kamu rasakan ketika kamu memilikinya, jika kamu ingin memiliki Sofa Bed kamu dapat segera membelinya di toko furnitur atau toko online lho. Jadi sudah memutuskan mau beli Sofa Bed yang mana?

Iklan