Bunda, Cermat dalam Memilih Susu Formula Ya!

peaceful-baby-boy-lying-in-his-mother-s-arms-drinking-milk-for-lunch_13339-259503

Bayi membutuhkan asupan berkualitas yang akan membantu perkembangan kerja otak dan juga daya tahan tubuh. Untuk itu diperlukan juga susu berkualitas yang dapat membantu tumbuh kembangnya. Orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik bagi bayinya. Tak jarang bebrapa orang tua memilih untuk memberikan ASI (Air Susu Ibu) secara eksklusif selama 0 hingga 6 bulan, atau bahkan ada yang hingga 2 tahun. Suatu keberuntungan bagi ibu yang memiliki kuantitas susu yang banyak. Lalu gimana dengan ibu dengan kuantitas air susu tidak terlalu banyak atau justru tidak ada?

Karena salah satu peran susu adalah membantu kecerdasan buah hati, ibu dengan kuantitas susu kurang banyak bisa menggunakan susu formula atau susu tambahan. Tujuannya tentu agar si buah hati tetap terjaga asupan gizi dan nutrisinya. Mengingat hal ini sangat penting, bunda tentu harus pintar-pintar memilih jenis susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun. Mendapatkan susu yang berkualitas kini sangat mudah, kamu bisa datang langsung ke toko terdekat, atau mencarinya di toko online.

Bagi bunda yang menggunakan susu formula, perhatikan jenis susu yang dipilih yaa. Pastikan bahwa susu yang digunakan adalah susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun, yang mengandung gizi dan zat-zat lain yang baik agar bisa bekerja maksimal di dalam tubuh bayi. Dalam hal memilih, ada banyak hal yang penting diperhatikan. Gunakanlah susu yang akan memaksimalkan otak bayi, pertumbuhan kulit serta untuk pertumbuhan rambut.

Nah, perhatikan 3 kandungan yang terdapat pada susu formula yang wajib bunda berikan untuk bayi di usia 1 tahun berikut ini!

  1. Susu yang terkandung dalam susu merupakan jenis susu yang mampu memperkuat tulang, sehingga dapat untuk menjaga pada kualitas pada tulang anak.
  2. Pilih susu yang mampu untuk membantu pada proses pertumbuhan bayi nantinya sehingga pilih hormon somatotropik.
  3. Pilih susu yang mampu untuk membentuk serta untuk menguatkan pada otot bayi.
  4. Pilih susu yang mampu untuk meningkatkan pada kecerdasan anak.

Setiap orang tua pasti menginginkan pertumbuhan yang terbaik pada anaknya. Maka melakukan pemilihan susu formula yang terbaik untuk buah hati adalah hal utama yang selalu diperhatikan. Berikanlah susu terbaik yang dapat membantu pertumbuhan buah hati secara maksimal. Jangan lupa ya, Bunda, perhatikan kandungan susu yang ada dalam susu formula yang diberikan kepada buah hati.

 

Iklan