Yuk Intip Gadget Terbaru Untuk Bersih-Bersih Rumah!

empty-door-in-living-room-interior-background_1339-4844

Pernah gak sih kamu menghayal bersih-bersih rumah menjadi hal yang praktis di zaman yang canggih ini? Bagi kamu yang menyewa jasa cleaning service terbaik, acara bersih-bersih mungkin bukan jadi masalah utama ya. Namun khayalan ini pasti berlaku banget untuk orang-orang yang terbiasa melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri atau bersama keluarga, seperti aku.

 

Nah ternyata ada beberapa gadget terbaru yang bisa kita gunakan untuk bersih-bersih rumah lho. Namun sayangnya belum semua gadget ini dapat dinikmati di Indonesia. Mau tahu gadget apa saja yang bisa digunakan untuk bersih-bersih rumah? Yuk simak lanjutannya dibawah ini!

 

Pertama-tama, yuk kenalan sama Power Squeegee
Membersihkan jendela bisa menjadi hal yang melelahkan, apalagi jika posisi jendela cukup tinggi atau bentuknya yang panjang. Nah salah satu dari perusahaan peralatan rumah tangga di Amerika, Karcher, melihat peluang usaha ini. Mereka bergegas menciptqkan suatu alat yang diberi nama power squeegee, atau pembersih kaca super. Pembersih kaca ini terdiri dari pembersih kaca pada umumnya, namun ditambahkan dengan mesin penghisap. Modifikasi ini sangat membantu kamu, dan kamu cukup menyemprotkan cairan pembersih ke kaca, dan gunakanlah alat ini. Acara bersihin kaca, jadi mudah dan ringan deh.

 

Temuan kedua adalah Sonic Scrubber
Alat ini merupakan suatu alat yang menggambungkan ide antara sikat gigi elektrik dan spons pembersih. Nah dengan menggunakan alat kecil yang berukuran sebesar tangan orang dewasa ini, kamu bisa melakukan bersih-bersih permukaan-permukaan yang kotor maupun berminyak. Produsen alat ini menyarankan agar kamu menggunakan alat pembersih ini untuk membersihkan meja-meja dapur dan tempat-tempat kecil lainnya. Namun alat ini tidak direkomendasikan untuk membersihkan seluruh lantai kamar mandi maupun dapur. Sebab design yang dirancang memang bukan untuk membersihkan lantai dengan ukuran besar.

 

Inovasi yang ketiga adalah Compact Steamer
Untuk alat ini sudah ada di Indonesia lho, sayangnya belum terlalu terkenal dan baru beberapa orang saja yang menggunakannya. Steamer ini dibuat khusus untuk menyetrika pakaian kamu lho. Dengan menggunakan alat ini, kamu bisa menyetrika pakaian dimana pun dan bahkan dalam posisi pakaian sedang digantung. Sebenarnya ada beberapa produsen yang sudah mencoba memasukkan produk-produk semacam ini ke pasar Indonesia, hanya saja produk semacam ini belum terlalu diminati oleh para konsumen lokal.

Gadget canggih keempat adalah robot pembersih jendela
Bagi kamu yang senang menonton film-film fiksi, hal ini bukanlah hal yang aneh. Hanya saja penggunaan robot dalam skala rumah tangga saat ini belum banyak terjadi pada kenyataanya. Dengan adanya robot pembersih kaca ini, perlahan tapi pasti para produsen teknologi tampak mulai menyasar konsumen dari skala rumah tangga. Meski manfaatnya besar, sayangnya produk ini belum masuk ke Indonesia. Seandainya produk ini masuk ke Indonesia, laku gak yaaaaa???

Iklan