Menilik Harga Vivo V3 dan Spesifikasinya yang Cocok untuk Kamu

IMG_20180429_154701

Sebagai salah satu brand teknologi yang berasal dari negara Tiongkok, tidak bisa dipungkiri kalau Vivo juga turut bersaing dengan merk-merk yang lainnya, seperti Lenovo, Oppo hingga Xiaomi. Meskipun baru, nyatanya cukup banyak konsumen yang juga menggunakan produk keluarannya tersebut.

Belakangan ini ada banyak sekali merk-merk smartphone dari China yang mengubah perspektif konsumen. Tidak hanya harga murah, kualitasnya pun juga mumpuni. Beberapa seri terbaru keluaran Vivo yang nampaknya banyak diburu oleh konsumen adalah Vivo V3. Harga Vivo V3 ini sekitar 3 juta rupiah, dan memberikan berbagai keunggulan lebih.

Produk yang dirilis pada pertengahan tahun lalu ini, cukup banyak dibicarakan oleh konsumen. Tampilan yang elegan dibalut juga dengan dapur pacu berkualitas, pastinya tidak akan merugikan kamu karena sudah mengeluarkan uang sebesar 3 jutaan rupiah. Kini di Indonesia, Vivo bisa dengan mudah ditemukan di gerai-gerai resmi, termasuk juga service center di beberapa kota. Jadi kamu gak usah takuk kalau nantinya rusak, tetap bisa dibawa ke service center terdekat.

Lalu apa saja spesifikasi yang bisa didapatkan dengan membayar harga Vivo V3 3 jutaan tersebut?
Ini kelebihan lainnya yang harus kamu tahu!

Layar dengan ukuran 5.0 inchi membesutkan teknologi 2.5D. Jenis teknologi ini memang cukup baru dibesutkan pada produk-produk keluaran dari Vivo khusus kalangan entry level sampai dengan high class. Layar ponsel yang satu ini juga sudah dibekali dengan adanya perlindungan Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap benturan dan juga goresan.
Dual SIM card yang bisa aktif secara bersamaan, keduanya adalah jenis GSM yang paling umum dipakai sebagai provider masyarakat Indonesia karena harganya yang hemat. Jaringan yang dibesutkan untuk produk satu ini sudah 4G LTE, sehingga memungkinkan kamu untuk bisa akses internet lebih cepat sampai dengan 150/50 Mbps.
Dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang longgar, untuk sektor penyimpanan yang ditawarkan oleh ponsel satu ini adalah RAM sebesar 3 GB, sedangkan untuk segi penyimpanan internalnya adalah 16 GB dan juga 32 GB, pilihan turut mempengaruhi harganya.
Dari segi prosessornya menggunakan Octa Core berkecepatan 1.5 GHz dengan chipset Qualcomm, dimana jika dibandingkan dengan seri produk lainnya, maka tak perlu khawatir masalah kualitas, produk yang satu ini tidak akan cepat panas ketika digunakan.
Kamera berkualitas, sektor fotografi dibekali dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP dengan beberapa fiture unggulan layaknya autofocus, setinggi kamera profesional selayaknya yang ada pada kamera DSLR, sedangkan untuk kamera bagian depannya sudah dibekali dengan ukuran sebesar 8 MP dengan fiture beauty shot, timer, filter dan masih banyak lagi.
Body dibekali dengan bahan metal, dengan pilihan bahan yang satu ini membuat ponsel tersebut jauh dari kata murahan, pastinya daya tahan juga lebih baik dari guncangan atau benturan.
Baterai Non removable dengan kapasitas sebesar 2550 mAH, dari segi kapasitas baterai memang masih standard untuk ponsel dengan harga Vivo V3 sebesar 3 jutaan.

Untuk produk V3 ini tersedia juga dalam tipe yang lain seperti V3 Max, tentunya dengan spesifikasi berbeda jika dibandingkan V3 biasa atau standard ini, harganya juga sedikit lebih mahal.

Nah kalau kamu pilih Vivo yang mana?

Iklan