Sudah Punya Jersey Belgia Terbaru di Piala Dunia 2018?

PicsArt_06-10-11.24.46

Rusia terpilih sebagai tuan rumah piala dunia, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Seperti biasa, pagelaran akbar sepak bola internasional ini akan diikuti oleh puluhan negara, tak terkecuali negara yang memiliki banyak pemain handal, dan salah satunya adalah Belgia. Belgia memiliki beberapa pemain sepak bola handal yang mampu memperkuat club tenar Uni Eropa. Di saat piala dunia, pemain berkebangsaan Belgia diundang kembali ke tanah airnya untuk membela negara dalam tim nasional. Uniknya, jersey Belgia 2018 tampil dengan warna-warna cerah, dan sebagai penggemar bola pasti langsung bisa membedakannya langsung. Sebenarnya aku lebih suka dengan club dari Inggris, tapi karena keunikan jerseynya, aku pun jadi gemar juga melihat tim ini bermain, hehe.

Di Indonesia sendiri banyak juga yang menjadi penggemar timnas Belgia. Meski belum pernah menjuarai piala dunia, namun Belgia selalu tampil apik di sepakbola internasional. Di dukung dengan jersey yang baru saja diluncurkan, Belgia nampak semakin menawan di tanah lapang. Nah bagi kamu yang ingin membela tim Eropa tersebut, tak ada salahnya untuk ikut mengoleksi jersey mereka untuk memberi dukungan lho. Tahu gak sih? Belum lama ini Belgia juga telah membuat konferensi pers untuk memperkenalkan jersey home dan away mereka dengan warna-warna cerah. Penasaran kannnnn?

Jersey Belgia tahun ini masih mirip dengan jersey tahun lalu di event piala dunia. Memiliki kombinasi warna yang unik sehingga bisa langsung di tebak para pemainnya meski dari jarak yang jauh. Ada 2 buah jersey yang digunakan yaitu model home dan away. Untuk model jersey home, Belgia menggunakan warna merah dengan motif prisma segi empat di bagian dadanya. Untuk bagian kerah, menggunakan bentuk V yang membuatnya lebih elegan. Logo timnas terdapat di bagian tengah dada diapit oleh para belah ketupat yang berjejer hingga samping kanan dan kiri jersey.

Jersey Belgia 2018 edisi Home juga memiliki koleksi jersey lengan panjang. Jadi untuk kamu yang lebih suka berlengan panjang saat berolahraga bisa menggunakan pilihan jersey ini untuk tampil lebih menawan seperti para pemain Belgia. Tampil dengan 2 buah warna yaitu biru untuk bagian atas hingga lengan dan merah untuk bagian bawah yang terbagi 2 sama rata di bagian perutnya. Logo timnas berada di bagian dada kiri, sedangkan logo sponsor utama berada di bagian dada kanan.

Satu lagi pilihan jersey Belgia yang bisa kamu kenakan, yaitu Away edition. Memiliki warna yang berbeda dari edisi Home yaitu putih bersih. Terdapat bendera Belgia di bagian dada hingga perut yaitu 3 warna hitam, kuning dan merah. Selain bendera yang terpampang cukup besar, terdapat logo timnas dibagian dada kiri dan logo sponsor dibagian dada kanan. Ketiga jenis jersey ini bisa kamu dapatkan mulai sekarang di berbagai toko online maupun toko perlengkapan sepak bola yang memiliki koleksi jersey dengan grade ori lho, keren kan 🙂

Tentunya kamu bisa memilih jersey Belgia 2018 mana yang akan dibeli untuk digunakan saat memberikan dukungan pada para pemain atau hanya sekedar dipakai saat bermain futsal dengan teman-teman kamu. Untuk harga jersey sendiri cukup beragam disesuaikan dengan kualitas yang diberikan. Untuk kualitas menengah buatan produsen lokal yang saat ini banyak dipasarkan di Indonesia, kamj bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 80.000,-. Selain jersey, kamu bisa menambahkan nama serta nomor sesuai keinginan dengan menambahkan ongkos sablon antara Rp 10.000,- hingga Rp 35.000,-. Wahhh kapan lagi punya jersey klub kesayangan dengan nama kamu sendiri, pasti keren!

Iklan