Akhirnya Jadi Youtuber Juga!

Sebenarnya udah lama banget ingin punya youtube atau mengelola akun youtube, tapi bingung mau diisi dengan konten apa. Sampai akhirnya, tiba-tiba, sekonyong-konyong, mendadak kekasihku bilang dia ingin punya channel youtube yang isinya akustikan. Waww akhirnya gayung bersambut!

Ide ini pun langsung aku dukung dengan sangat, dan bahagia sekali rasanya. Bagaimana tidak, di zaman yang serba canggih ini, dan hampir semua konten ada di youtube, akhirnya aku dapat juga kesempatan ini. Dan yang pasti, aku yakin isi content di channel youtube kami berkualitas dan tidak sembarangan, itu pikirku sedari awal ide itu tercetus.

Akhirnya konsep pun sudah semakin matang, kekasihku, Andre, dan kedua adiknya, Brayan dan Sonang, akan tampil sebagai pemain musik, dengan masing-masing alat musik yang mereka kuasai. Bagaimana dengan tugasku? Aku mendapatkan kehormatan untuk membantu proses editing video. Ya, kapasitasku di situ saja, tidak untuk main musik, selain karena tidak mahir, aku pun gak percaya diri jika disandingkan dengan ketiga jagoan ini.

Berawal dari pembuatan akun youtube dan instagram, kemudian berlanjut ke pembuatan bumper, dan akhirnya satu persatu lagu pun sudah bias dicover dan sudah tayang di channel youtube kami. Dengan bangga, aku beritahukan bahwa channel youtube dengan nama Dompet Musik secara resmi sudah beroperasi. Saat ini pun sudah ada 8 cover lagu yang ditayangkan. Penasaran dengan karya kami? Yuk langsung meluncur ke youtube kami 🙂

Nah ini yang sebenarnya ingin ku sampaikan. Dengan segenap kerendahan hati, jika teman-teman pembaca berkenan, jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami ya, namanya Dompet Musik. Dukung kami juga dengan memberikan like, comment, share video-video kami ya. Jika berkenan juga, jangan lupa follow Instagram kami di @dompetmusik

Terima kasih atas perhatian  dan dukungan teman-teman semuanya kepada kami.

Sebelum tulisan ini disudahi, ku sisipkan link video Dompet Musik ya, semoga suka 🙂 dan nantikan coveran kami selanjutnya ya..