Si Mini Ala Pertamina

B6PoxPLIgAIw-gN

Saat melintasi suatu jalan menuju ke rumah, saya melihat atrian bensin eceran yang berbeda tampilannya. Kini Pertamina sudah punya inovasi baru, entah anak, saudara, atau musuh sih, hehehe. Saat ini banyak beredar box pengisian bensin bertuliskan “Pertamini”. Reaksi saya saat melihat box ini sih terkejut aja, awalnya gak ngeh dengan tulisan Pertamini, dari jauh hanya terlihat pengisian bensin eceran yang pakai box pengisian bensin resmi. Dari jauh sih anggapnya keren, wuihhh niat banget tuh penjual bensin eceran pakai box gitu. Pas udah dekat ternyata box itu bertuliskan “Pertamini”.

Sempat kepikiran apakah si mini ini adalah inovasi baru si mina untuk menekan penjual bensin eceran? Atau si mini ini musuh dari si mina?

Sempat mencari-cari di internet, ternyata box pertamini ini sudah dijual di pasaran, dan bukan berasal dari pertamina. Satu box pertamini dibandrol dengan harga Rp5,000,000 dengan kapasitas tampung hingga 200 liter bensin. Satu liter bensin dijual dengan harga Rp7,500. Gaya baru penjualan ini terlihat lebih keren ketimbang bensin eceran yang biasa dijual dengan drum atau botol 1 literan. Kemasan menarik bagi saya, namun sayangnya saat ini hanya bensin jenis premium saja yang baru dijual di box pertamini.

B6PoxS4IQAAo0Dl

Kopipes :

Si Mini Ala Pertamina | http://ow.ly/GDL5j | @hukumpedia http://ow.ly/i/87gxA http://ow.ly/i/87gyt

Iklan