Berani Berbagi Hukum di Hukumpedia

kumpedialogoweb

Apa itu Hukumpedia?

Semacam toko kah? atau ada kaitannya dengan tokopedia, wikipedia, ensiklopedia? tapi kok hukum ya? gunanya apa?

Yaa, itulah beberapa kata yang sering terucap dari beberapa orang yang baru mendengar kata HUKUMPEDIA.

Hukumpedia adalah sebuah layanan dari Hukumonline.com. Singkat cerita begini sejarahnya :

hukumonline adalah sebuah perusahaan layanan jasa informasi hukum terbesar di Indonesia. Hukumonline sebagai pusat data segala macam peraturan di Indonesia, dapat dijadikan referensi yang utama. Sebagai media hukum terpercaya, hukumonline selalu menampilkan berita berdasarkan pandangan hukum, dan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Tak hanya itu, layanan klinik pun dipercaya sebagai media tanya jawab bagi kita yang mempunyai segudang pertanyaan. Bagi yang berminat memperdalam suatu kasus, dipersilakan untuk mengikuti beberapa pelatihan dan seminar yang dibuat.

Berdasarkan perkembangan zaman dan pemikiran, banyak orang yang bertanya bagaimana caranya jika ingin tulisannya ditayangkan di laman hukumonline.com. Bahkan ada juga beberapa orang yang berminat untuk menambahkan atau menjawab pertanyaan yang masuk. Namun hal ini belum tentu bisa Anda lakukan di halaman hukumonline. Karena tentu banyak kriteria yang diamati bahkan dimoderasi oleh tim editor. Tapi bagi kamu yang ingin terlibat gak perlu khawatir. Kenapa? karena lagi-lagi hukumonline memberikan solusinya.

Hukumpedia.com hadir sebagai media yang dapat kamu gunakan untuk mengenalkan potensi kamu di dunia hukum dan dunia jurnalistik. Halaman ini sengaja disiapkan bagi seluruh pembaca Hukumonline yang ingin membuat berita, memberi pertanyaan dan menjawab pertanyaan, hingga mereview suatu acara hukum. Di hukumpedia, tulisan kamu akan langsung tayang dan tanpa proses moderasi. Hukumpedia juga menyediakan beberapa fasilitas, kamu bisa mengunggah konten dan tidak hanya dalam bentuk tulisan, tapi gambar, suara, hingga video pun dapat kamu sisipkan.

Layanan ini dibuat tidak hanya khusus untuk orang-orang hukum, tapi semua orang yang ingin belajar dan mengetahui apa itu hukum-pun dapat terlibat. Kamu bisa membicarakan hukum dengan santai disini. Lupakan sejenak tentang pasal, ayat, dan juncto. Keseharian yang kamu lakukan pun bernilai hukum. Gak percaya? coba diulas sedikit. Bagaimana dengan berbohong, berjanji, menyebrang, hingga jual-beli? hukum bukan???.

Jangan takut untuk membicarakan hukum. Karena sebenarnya kata hukum bukanlah kata yang sangat berat kok. Hukum itu keseharian. Hukum berbicara tentang kehidupan mahkluk hidup. Hukum juga berbicara tentang benda mati. Deskripsi hukum itu tergantung dari bagaimana dan dari sisi mana kita memandangnya.

Lalu kenapa harus di hukumpedia?

Di hukumpedia, kamu tidak perlu susah-susah mempromosikan tulisan yang kamu buat. Cukup dengan mempublish dan menikmati kunjungannya, karena mimin yang baik sudah menyiapkan model promosi yang tentunya sangat menguntungkan untuk kamu.

Gimana cara bergabungnya?

Awalnya agak rumit, kamu harus mendaftar kesini kesitu dan menyisipkan kartu identitas kamu. Tapi sekarang caranya sangat mudah. Kamu cukup mengunjungi www.hukumpedia.com dan kemudian klik daftar untuk bergabung. Dengan mengisi data-data di kolom daftar, akan ada email aktivasi yang masuk ke email yang kamu daftarkan. Dari email tersebut ada link yang mengantarkan kamu untuk mengaktifkan akun kamu, untuk setelahnya menyambungkan dengan salah satu media sosial kamu. Gampang kan?

Yuk mulai berbagi masalah dan solusi hukum dengan masyarakat. Karena hukumpedia percaya bahwa informasi hukum berasal dari seluruh lapisan masyarakat.

Iklan