Pameran Ini Membuat Semangatku Makin Besar

photo (28)

Malam Minggu ini akan menjadi malam terindah yang pernah aku lakukan. Malam itu edisinya berkunjung ke Indonesia International Motor Show 2015 di Ji Expo Kemayoran. Bagi orang awam sepertiku, rasanya senang sekali bisa hadir di pameran tersebut. Berharap bertemu dengan kendaraan impian yang aku idam-idamkan.

Aku memang gemar sekali dengan motor 4 tak, dan sudah punya list kendaraan yang nantinya akan menghiasi rumahku. Mulai dari Honda CBR 150CC merah, Kawasaki Ninja 300CC kuning, Yamaha 600CC biru, Ducati 1000CC putih, dan Harley Davidson 1200CC hitam (menghayal, amiennnnn). Selain 5 motor tersebut, aku pun ingin sekali punya mobil Jeep Wrangler berwarna kuning, wahhhh semoga saja impian ini menjadi kenyataan. Meskipun kadang aku sering berpikir bahwa mimpiku ini gila, tapi ini lah yang menjadi penyemangat dalam hidupku.

Kunjungan kali ini ke IIMS 2015, tak sia-sia. Aku bertemu dengan 1 motor incaranku, Kawasaki Ninja 300CC limited edition. Katanya edisi ini hanya ada 100 di Indonesia, dan warnanya pun hanya seperti itu, kombinasi antara hijau, putih, hitam, dan tak ada warna kuning. Selain itu aku pun bertemu motor langka, Hayabusa, wahh ini adalah motor idaman yang sangat susah dicarinya (ada sih tapi mahal, hehe). CC-nya mencapai 1300, dengan bentuk tubuhnya yang bulat-bulat, membuat motor ini terlihat seperti motor mainan anak-anak yang diperbesar. Kemudian ada lagi motor Ninja 1400CC, wahh saat aku mencoba untuk menegakkannya pun tak kuat, hahaha.

image (27)image (25)image (26)

Berkeliling melihat pameran ini, diputus dengan menonton aksi drift dari para pengemudi profesional. Ahh serasa sedang menonton film fast & furious saja. Tiap babaknya berpacu 2 buah mobil yang saling berbalapan dan menunjukkan kelihaiannya dalam menaklukan belokan-belokan. Wah seru sekali. Belum lagi ledakan suara knalpot dan asap yang ditimbulkan, membuat suasananya semakin meriah.

Selesai pertunjukkan dan berjalan kembali menuju pintu keluar, tak sengaja melewat satu arena yang belum dikunjungi. Mobil Jeep, disini aku bertemu dengan mobil impianku, Wrangler Rubicon. Yang ku idamkan, mobil ini berwarna kuning, tapi di pameran ini adanya warna merahm ahh tak apalah kalau hanya sekedar melihat saja. Mencoba masuk ke dalam mobil dan memperhatikan setiap keindahan Jeep ini. Katanya saat terjadi banjir di Kelapa Gading kemarin, Jeep ini mampu menerjang banjir diantara mobil-mobil lain yang mogok. Mobil ini juga pernah tertabrak kencang, namun hanya plat nomornya saja yang copot, dan tak ada bagian lain yang lecet apalagi penyok. Sedangkan mobil yang menabrak, hancur tak karuan. Bagaimana bisa? yaiyalah bisa, saat aku lihat gambar kerangkanya, Jeep ini dilapisi dengan baja yang melintang kesana-kemari, pantas saja. Wahh semakin ingin memiliki mobil ini.

image (22)

image (23)image (21)

 image (20)    image (24)    image (28) image (29) image (30) image (19)image (31)

Iklan