Penyebabku Mengencangkan Ikat Pinggang

Ngomongin soal belanja, wahhh aku rasa hampir setiap orang suka berbelanja. Hanya saja porsinya yang berbeda-beda. Ada yang shopaholic, namun ada juga yang serba irit. Tapi tetap saja, tiap orang pasti pernah berbelanja.

Nahhhh kalo udah ngomongin belanja, kayaknya banyak yang gak sempat untuk membuang waktu di mall deh. Untungnya di zaman serba canggih seperti saat ini, belanja gak harus kucuk-kucuk datang ke mall. Cukup dengan buka gadget, klik, bayar, dan barang pun sampai. Cihuyyy gak perlu repot-repot lagi kan πŸ™‚

Adanya situs belanja online memang banyak menolong. Aku pun termasuk orang yang enggan belama-lama keliling mall. Aku lebih suka mengamati apa yang ingin dibeli, datang ke toko yang dituju, ambil barangnya, bayar, dan cussss langsung pergi. Tapi sekarang gak gitu lagi. Di salah satu situs belanja online kepercayaanku, banyak mengirit waktuku, hihi sok sibuk banget ya aku πŸ˜›

Apa sih situs belanja online andalanmu?

Kalau aku sih sudah nyaman sekali belanja di lazada.co.id. Waktu awal-awal coba sih ragu ya. Tapi keraguan itu langsung patah ketika pesanan pertamaku mendarat dengan selamat dan tanpa lecet sedikitpun. Wowwww jadilah situs ini menjadi situs kepercayaanku membeli barang. Mulai dari smartphone, bedcover, earphone, headset, kompor, hingga mesin cuci, kiriman Lazada pun sudah mendarat di rumahku.

Kenapa harus Lazada?

Menurutku, selain barangnya bagus, pengemasannya pun bagus. Waktu pengiriman pun gak ngaret loh. Lazada mengestimasikan waktu terlama pengiriman. Padahal biasanya barang akan sampai 3 hari, bahkan terkadang hanya butuh 1 hari menunggu saja. Tergantung dari wilayah pengiriman barang.

Bicara soal barang belanjaan, di tahun ini ada 5 barang yang ingin ku beli. Pastinya sudah ku cek dulu di Lazada.

Pertama, sepatu hiking. Tahun ini aku dan beberapa rekan kerjaku berencana untuk melakukan pendakianΒ  bersama ke Gunung Rinjani. Tapi khusus untuk para Lawyer atau pekerja di dunia hukum. Nahh berhubung aku belum punya sepatu gunung, sepertinya aku akan membelinya. Modelnya yang gagahΒ dan harganya yang terjangkau pun sudah pasti menjadi pertimbangan yang paling penting. Hemmmm daripada harus susah-susah mencari lagi di toko, segeralah sepatu ini menjadi kandidat barang yang akan ku beli.

lazada sepatu

Dengan diskon 45% yang diberikan, jika membeli, aku hanya cukup membayar Rp. 532.500, wow irit bukan?. Skyler Unisex High – Top Waterproof Hiking Shoes HY808 Brown (Intl) ini dapat dicari dengan mengetik kata “sepatu hiking” pada kolom pencarian, atau pilih menu Olahraga & Outdoor, kemudian pilih Sepatu & Pakaian Olahraga, dan pilih menu-menu selanjutnya yang diinginkan :D. Untuk perempuan, tersedia 8 ukuran sepatu, mulai dari 34, hingga 41.

Kedua, tas, 40L Waterproof Camping Hiking Travel Sport. Tas ini ku beli tentunya untuk melengkapi perjalananku mengarungi tingginya Gunung Rinjani. Terakhir pergi ke Semeru, aku menggunakan tas tali kecil, ahlasil pundakku pun sakit. Karena gak mau sakit lagi, aku harus mengantisipasi dari sekarang hehehe. Tas ini nantinya akan ku isi dengan perbekalan minuman dan sedikit cemilan. Untuk meletakkan alat elektronik pula pastinya.

lazada tas

Terbuat dari bahan Nylon, dengan ukuran 53cm x 32 cm x 22 cm, tentunya sangat cocok dipakai untuk traveling ala-ala backpacker. Ditambah lagi dibagian samping tas, tersedia tempat untuk menyimpan minum. Apalagi potongan harga 40% yang diberikan, gak bikin kantong jebol, karena sekarang harganya menjadi Rp. 635.800, hihihi lumayan diskon besar :P. Sudah pasti membuat perjalan semakin praktis.Β Dengan kapasitas maksimal 40 Liter, bisa digunakan juga untuk tas sehari-hari kan hehe.. Untuk mencari tas ini, cukup dengan mengetik kata “tas hiking” atau “carrier day pack” pada kolom pencarian. Atau bisa juga dengan memilih Olahraga & Outdoor, kemudian pilih Tas Olahraga, lalu klik Tas Perlengkapan, kemudian klik Tas Camping & Hiking, dan silahkan pilih menu apa saja yang diinginkan.

Ketiga, Tiktokbox Jam Dinding Mwc Wecker. Kebiasaanku bangun siang timbul lagi ketika jam dinding di kamarku rusak. Aku tak terbiasa tidur dengan smartphone di sebelahku. Sehingga terkadang aku lupa pukul berapa saat ku buka mata. Tak taunya sudah siang saja. Ya hasilnya pun kadang aku kesiangan tiba di kantor hehehe *tapi aku bukan karyawan pemalas lohhh* hihihi.. Jam ini sungguh memikatku. Bahan kayu dan design uniknya membuat mataku tak dapat lagi melirik model yang lainnya. Hanya saja aku harus sedikit melirik dompet untuk menabung terlebih dahulu.

lazada jam

Jenisnya yang tak bersuara ini, tentu tak akan mengganggu tidurku. Dengan harga Rp. 180,000, hasil diskon dari 25%, pasti membuat kamarku semakin cantik. Designnya yang modern akan membuat dinding kamarku makin indah. Jam ini dapat dicari dengan mengetik kata “jam dinding” pada kolom pencarian. Bisa juga dicari dengan memilih Peralatan Rumah Tangga, kemudian pilih Dekorasi Rumah, lalu pilih Jam, Kemudian cari pilihan Jam Dinding, dan silahkan cari yang diinginkan.

Keempat, bola basket. Waktu sekolah dulu, aku senang memainkan bola ini. Meskipun tak mahir, tapi aku merasa senang sekali jika berhadapan dengan si orange yang satu ini. Seingatku dulu aku pernah punya bola basket, namun sayangnya bola itu sudah lenyap. Keinginan bermain basket timbul kembali ketika malaikat (sepupu) kecilku yang memasuki tahap SMP mengikuti ekskul basket di sekolahnya. Merasa ada teman untuk diajak bermain bakset, menjadi petimbangan bagiku untuk membeli si bulat yang satu ini. Sebenarnya aku ingin membeli yang ada tulisan “spalding” dan “NBA” nya, tapi sayangnya edisi ini sudah jarang dijumpai. Kebetulan bola basket yang ku punya dulu adalah yang itu. Jrengjrengggggggg di Lazada ada dong bola basketnyaaaaaa!! yeapyyhh senengggg banget lihatnya πŸ˜›

lazada basket

Si orange dengan harga Rp. 420.300 ini, dirancang untuk alas bermain yang kasar. Sehingga gak perlu takut rusak jika main di aspal depan rumah. Bola basket ini tentu dapat dicari dengan mengetik kata “bola basket” pada kolom pencarian. Namun bisa juga dicari dengan memilih pilihan Olahraga & Outdoor, kemudian pilih Olahraga Tim, lalu pilih Basketball, dan silahkan pilih apa saja yang diinginkan.

Kelima, Yamaha Bass Elektrik. Lagi-lagi aku hanya newbie yang amatiran. Menurutku, perempuan bermain bass itu keren. Jadi aku akan tetap berusaha sekeras mungkin untuk mengenal alat musik ini. Yaa meskipun jari-jariku sungguh sakit untuk belajar mengenalinya, tapi tak menyurutkan niatku untuk tetap memiliknya. Sebenarnya aku ingin sekali memiliki bass “fender” berwarna coklat. Namun sepetinya aku belum layak untuk menikmati kehalusan bass tersebut. Hehehe mahal boooooooookkk!! Bass Yamaha ini pun sudah sangat bagus, dan mungkin aku akan belajar dengan menggunakan bass ini.

lazada bass

Yamaha Bass Elektrik TRB – 1004J ini memiliki variasi warna yang natural. Sehingga membuat mataku tak sakit melihatnya. Warna yang terkesan kalem ini menggambarkan kedamaian dan sisi feminin, itu menurutku. Tapi harganya lumayan mahal, jika membayar Rp. 10.054.000, baru aku bisa membawa pulang si senar 4 ini. Ohh tidak, rasanya harus makin mengencangkan ikat pinggang untuk benar-benar membawa pulang di dia πŸ˜€

Fuihft, kira-kira lima barang itulah yang aku inginkan di tahun ini. Mudah-mudahan saja 5 pernak-pernik itu akan meramaikan kamarku yaa πŸ™‚

“Hayoo nabung hayoo nabungggggg!! Hayoo irit hayoo irit!!” Seruku dalam hati..

 

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons.Β Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Iklan