Meskipun Hobi, Terkadang Ini Menyebalkan!

Jalan-jalan di alam terbuka adalah pilihan utama yang akan ku rancang untuk liburan. Naik gunung misalnya. Keindahan luar biasa dari daun, ranting, dan pepohonan, seperti sudah di tata dengan rapih. Belum lagi jika ditambah dengan warna-warni bunga dan gemercik air. Wowwww selain indah dipandang, hati pun ikut lega rasanya.

Tapi menurutku, cuaca di gunung itu jahat, menipu, hehehe. Kita akan lebih sering merasakan dingin atau sejuk ketika berada di gunung, meskipun terik matahari terlihat lebih dekat. Hawa dingin inilah yang kadang menipu kita dan justru berdampak kurang baik. Misalnya kulit tanpa kita sadari akan lebih mudah terbakar. Cuaca yang dingin pun kadang membuat kita enggan cuci muka bahkan mandi. Wong dingin banget kok mandi wkwkwk, mungkin itu yang ada di dalam pikiran perempuan malas mandi sepertiku hahaha.. Terkadang jerawat pun akan muncul seiring dengan menumpuknya debu-debu selama perjalanan.

Jerawat itu cukup mengganggu dan menyebalkan. Duhhh kalau sudah muncul jerawat tuh rasanya pingin buru-buru di pencet hingga pecah, kemudian di olesi sesuatu biar bekas jerawatnya gak terlihat. Tapi memencet jerawat adalah hal yang paling dilarang. Kenapa? Karena cairan yang ada di dalam jerawat tentu akan berjatuhan ke wilayah sekitarnya di wajah, dan justru akan menjadi bibit awal dari jerawat yang baru. Untuk mencegah jari-jari iseng yang suka mencetin jerawat, kini ada Derma Angel loh manteman. Derma Angel adalah acne patch transparan yang dapat menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam. Keunggulan heal & hidenyaΒ pun dapat menyembunyikan jerawat, dan mencegah masuknya bakteri serta paparan polusi.

Karena sifatnya yang tipis dan transparan, kamu gak perlu khawatir, karena patch tidak akan terlihat dengan jelas ketika di pakai, bahkan akan menyatu dengan kulit dan make up. Selain itu, kandungan hydrocolloid dressing di dalamnya akan menyerap lebih banyak cairan nanah, dan memblokir sinar ultraviolet untuk mengurangi pigmentasi. Lapisan luar patch tahan air membuat kulit yang ditutup selalu bersih dan higenis, sehingga dapat melindungi kulit dari kontaminasi bakteri atau kotoran yang menyebabkan luka terinfeksi. Selain itu produk ini sudah teruji klinis dan tidak memberikan efek samping.

InShot_20170414_073243

Saat ini kamu bisa menikmati 3 varian produk Derma Angel hadir dengan 3 variasi yaitu Day, Night dan Mix patch. Varian day adalah patch tertipis dan cocok digunakan siang hari, dan menyatu dengan make up yang digunakan. Varian night dapat kamu gunakan untuk penyerapan extra di malam hari, dan bentuknya lebih tebal dibandingkan dengan day. Ada pula mix patch, paket kombinasi yang menyediakan patch day dan night dalam satu kemasan.

InShot_20170414_073855

Cara penggunaannya pun mudah. Pertama, bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan. Kedua, lepaskan setengah bagian patch dan tempelkan di area tengah jerawat. Ketiga, tekan patch secara halus selama 3-5 detik. Kamu bisa menggunakan patch ini selama 12 jam, atau ketika warna patch berubah menjadi putih susu. Perubahan warna ini disebabkan karena cairan yang ada pada patch sudah penuh. Hentikan pemakaian jika timbul pembengkakan, iritasi, atau rasa sakit yaaa πŸ™‚ dan jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area infeksi.

Selain mudah, acne patch dari Derma Angel pun murah. Hanya dengan Rp. 36.000 kamu bisa mendapatkan varian day atau night, atau Rp. 51.000 untuk varian kombinasi. Gak perlu khawatir jerawat kamu meletus loh. Selamat mencoba ya manteman. Be beautiful and confident with Derma Angel! Jangan lupa katakan “good by acne” pada jerawat kamu ya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi sosial media Derma Angel Indonesia Facebook: DermaAngelIndonesia dan Instagram: @AngelDerma_ID.

.

.

.

Disclaimer :Β This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.

Iklan