Vlogger Wajib Dapatkan Keunggulan Canon M6

pro-photography-equipment_1426-1771

Eksistensi kamera mirrorless saat ini sudah mengalahkan kamera DSLR biasa. Alasannya, karena kamera mirrorless dapat menghasilkan gambar yang lebih bagus dibandingkan kamera DSLR. Jika pemilik DLSR harus memiliki skill fotografi yang aduhai, hal ini kurang diperlukan pada pemilik mirrorless. Selain kualitas gambar yang lebih bagus secara instan, bentuk mirrorless pun mampu memikat banyak mata lho. Ukurannya yang terbilang mungil, elegant, dan tidak berat, membuat kamera ini semakin praktis untuk dibawa travelling. Nah salah satu brand yang merajai beradaban mirrorless adalah Canon. Di Indonesia peminatnya cukup banyak, dan baru-baru ini Canon M6 muncul sebagai produk baru yang tak terkalahkan dan memiliki banyak kelebihan.

Sebenarnya Canon seri M6 ini diciptakan untuk menggantikan seri EOS M5. Dilihat dari bentuknya memang tidak terlalu berbeda jauh. Tapi kalau dilihat dari spesifikasinya tentu berbeda jauh. Penasaran ya apa saja keunggulannya?

Ada 5 alasan yang membuat kamu, terutama yang suka ngevlog, wajib banget punya kamera ini, karena :

1. Resolusi gambar sebesar 24 MP, dengan menggunakan lensa jenks CMOX AF, yang sudah pasti akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus. Kamera ini mampu mengambil gambar dengan objek bergerak maupun objek diam. Kecanggihannya akan menghasilkan gambar yang tetap bagus, dan, anti shaking atau blur. Sdangkan bagi yang ingin membuat video, hasilnya bisa full HD hingga 1080p lho, keren kannnnn..
2. Hemat daya, dalam pemakaiannya juga terbilang irit baterai. Sekali charger hingga full, nantinya dapat dipakai sampai dengan berjam-jam. Akan jauh lebih irit lagi, jika pemakaiannya di lokasi indoor atau dalam ruangan dengan suhu yang rendah, dibandingkan dengan suhu yang tinggi atau panas.
3. Tersedia banyak fiture-fiture unggulan, yang memudahkan kamu mengoneksikan langsung ke smartphone kesayanganmu. Sehingga bagi yang suka ngevlog, agaknya kamera ini akan sangat cocok untuk digunakan. Bisa langsung update ke sosial media yang dimiliki.
4. Lensanya dapat diganti dalam berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan. Meskipun ini adalah produk kamera mirrorless, bodynya tetap sama dengan kamera DSLR, sehingga memungkinkan kamu untuk membongkar pasang lensa sesuai dengan kebutuhanmu.
5. Memiliki tampilan yang mewah namun sangat travelling friendly. Sehungga bagi yang senang travelling, kamera ini adalah teman terbaik untuk dibawa. Ukurannya tidak begitu besar, dan bobotnya tergolong ringan.

Dari spesifikasi yang keren banget di atas, ayo coba tebak harganya???
Yup, untuk 1 unit Canon M6 ini dibanderol dengan harga sekitar 10 jutaan lho. Terhitung masih masuk di akal lah harganya 🙂 Apalagi dengan spesifikasi yang ditawarkan terbilang bagus dan sangat menarik.

Jadi buat kamu yang suka banget ngevlog kegiatan harianmu, ada kamera yang cocok banget nih buat kamu! Untuk mendapatkannya pun mudah, karena beberapa waktu lalu kamera ini sudah dipasarkan di Indonesia lho.. Wahhh happy banget deh.
Selamat membeli kamera baru ya, Guys, jangan lupa di share ya hasilnya..

Iklan