Terbaru! 4 Fitur Unggulan Motor Honda Beat eSP

motorcycle-2623659_960_720

Tahukah kamu mengapa banyak produsen yang senang menjual produknya di Indonesia? Bagi setiap orang yang memiliki ketergantungan pada sebuah kendaraan, pasti memiliki kecenderungan untuk mengupgrade kendaraannya setiap saat. Ketika ada kendaraan versi baru yang muncul di pasar, tentu hasrat untuk memilikinya langsung muncul seketika, dan kendaraan seri yang lama mungkin saja ditinggalkan. Itulah alasan utama banyak produsen yang senang mempromosikan barang-barangnya di Indonesia, karena memang daya beli masyarakat Indonesia yang tinggi. Alasan ini juga membuat para produsen juga terus berinovasi pada produk dengan varian-varian terbaru, karena persaingan produk yang semakin ketat.

Salah satu produk yang selalu update adalah motor Honda Beat. Honda Beat seri pertama muncul pada 2008, dan sampai sekarang masih eksis di pasaran lho J Wajah baru yang sudah muncul adalah motor Honda Beat eSP. Seri yang satu ini dijual dengan harga sekitar 16 jutaan rupiah, dan akan sedikit berbeda untuk beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan motor Honda Beat eSP ini hadir dengan beberapa fitur baru dalam produknya, yang dikenal lebih unggul, diantaranya:

  1. Starter ACG, kini fitur yang satu ini tidak hanya disematkan pada produk motor Honda premium saja, melainkan juga pada produk Beat ini. Tujuannya agar mesin menyala secara lebih halus, juga mencegah terjadinya loncatan secara tiba-tiba ketika motor baru pertama kali dinyalakan. Dengan keamanan ini, menjadikan Honda Beat eSP aman digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.
  2. Indling Stop System, atau yang dikenal sebagai ISS, fitur ini digunakan untuk membuat mesin mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik. Sehingga nantinya pemakaian bahan bakar akan jadi jauh lebih irit. Sangat cocok untuk pengendara jarak jauh, apalagi ketika sedang berada di lampu lalu lintas. Sistem ini juga mendukung para pengguna yang sering melewati jalanan yang macet lho.
  3. Comby Break, fitur ini digunakan untuk mengoptimalkan pengereman kendaraan, dimana nantinya pengendara bisa secara langsung mengerem ban bagian belakang dan juga ban depan kendaraan sekaligus, hanya dengan mengandalkan satu tuas saja. Sistem ini sangat bagus dalam menjaga keselamatan saat berkendara, apalagi dalam kondisi yang sifatnya darurat, sehingga bisa mencegah terjadinya kecelakaan.
  4. Side Stand Switch, ini juga termasuk salah satu fitur baru yang sebelumnya tidak disematkan pada Beat. Fitur ini ditujukan untuk keselamatan pengendara, dimana nantinya mesin secara otomatis mati ketika standard samping dipakai.

Produk motor Honda Beat eSP ini hadir ke pasaran dalam 3 varian berbeda, yaitu versi, dan CBS ISS. Untuk selisih harga antara ketiganya tidak jauh berbeda hanya beberapa ratus ribu rupiah saja. Sehingga bisa dipertimbangkan kembali ingin membeli yang mana. Cek tawaran harga terbarunya mudah banget lho, kunjungi langsung Moladin saja! Di sini juga menawarkan pembelian motor Honda secara kredit, hemmm menarik kan? Ohya fyi, Guys, sekarang sistem kredit online lebih diminati karena jauh lebih mudah lho.

Iklan