Ada yang Dipuji Saat Keluar Dari Kamar Mandi

Jadi setelah aku selesai mandi, tiba-tiba adikku bilang “siapa abis mandi?” dan saat ku tanya kenapa, katanya “Wangi deh, kok wangi Saffron? enak nih wanginya, sabun apa?”

Pujian pertama di 2022, dan di awal tahun ini aku dapat kejutan lagi, yaitu Brightening Shower Scrub alias sabun mandi dengan 3 varian yang wangi-wangi banget. Eitss sebelumnya kamu udah baca stress karena pergantian cuaca belum? Kalo belum, boleh lho dilirik sebentar, karena ada sedikit tips untuk menjaga kesehatan kulitmu.

Berawal dari cerita stress karena pergantian cuaca ini, aku jadi ketagihan pakai sabun Scarlett. Kenapa? Karena selain bikin kulit halus, busa saat pemakaian pun gak terlalu banyak, jadi saat dibilas akan lebih cepat dan gak boros air. Dan setelah aku rutinkan pakai sabun Scarlett, kulitku jadi makin halus, makin lembab, makin cerah, dan yang bikin ketagihan itu karena wanginya nempel lama banget di kulit.

Bagi yang kepo, kenapa sih bisa ketagihan pakai Scarlett Brightening Shower Scrub? Jawabannya karena sabun ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen. Kandungan Glutathionenya berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, dan kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing. Selain itu, kandungan vitamin E nya bisa mengurangi peradangan, membantu pembentukkan kolagen, mempercepat regenerasi kulit, dan mencegah kerusakan kulit. Sedangkan kandungan Collagennya, selain akan memaksimalkan proses elastisitas dan kelembaban kulit, juga memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan kulit lho.

Kalau kemarin aku sempat coba Brightening Shower Scrub yang varian coffee, kali ini aku mau coba 3 varian lainnya, yaitu varian charming, freshy, dan jolly. Sebelum dilanjut, kalau dari namanya, menurut kamu mana yang wanginya paling enak? Kalau sudah menebak, yuk lanjut ke reviewnya..

Di edisi Brightening Shower Scrub ini, pertama aku mau spill untuk varian Charming. Cairan sabun ini berwarna ungu yang lucu dan menarik. Perpaduan dengan warna butiran scrub merah-biru jadi bikin tampilannya keren. Wanginya pun gak kalah keren! Varian ini memiliki aroma perpaduan dari Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Seperti di awal tadi, kalo versi adikku, wanginya enak.

Varian kedua adalah Freshy. Identik dengan warna soft antara kuning hampir bening, dengan titik-titik scrub merah-biru, hemmm membuat tampilannya biasa aja sih. Tapi pas dicoba, woowww wanginya favorit banget! Aroma khasnya berasal dari perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia. Hemm pantes aja aromanya cocok banget buat aku, karena aku suka wangi melon.

Terakhir adalah varian Jolly, dengan warna pink merah delima, membuat warnanya jadi cute banget, terkesan hangat dan tenang. Ada yang bisa nebak wanginya kayak gimana? Biasanya, kalau sudah bersangkutan dengan warna pink, pasti aromanya akan identik manis seperti permen dan bunga warna-warni campur aduk. Tapi tidak dengan varian ini! Aroma manisnya tetap ada, karena ada aroma Jasmine dan Vanilla, namun ada aroma Coffee dan Cedar Wood juga di dalamnya. Aromanya bikin tenang sih.

Kalau ditanya soal peringkat enakan yang mana, menurutku sih Freshy di peringkat pertama, Charming di peringkat kedua, dan Jolly di peringkat ketiga. Dan kalau di banding sama varian Coffee kemarin, urutan rankingnya mulai dari Freshy, Coffee, Charming, baru ke Jolly. Ehh tapi ini menurutku lho ya, kalau menurut kamu gimana? Penasaran? Yuk dicoba juga yuk biar makin kece kulitnya.