Kembali Berkhayal Dengan Motor Matic Idaman

“Nanti yang beli Burgman kamu aja ya, Tem, aku yang beli Benelli” ujarku. “Iya” jawabnya singkat. “Tahu gak kenapa?” ucapku lagi. “Kenapa?” tanyanya. “Karena Burgman lebih mahal daripada Benelli, hahahhaaa” jelasku sambil tertawa… Baca lebih lanjut

Mimpilah yang Tinggi, Kalau Jatuh, Ya di Tengah

Satu minggu ke depan akan menjadi minggu-minggu terakhir aku bekerja di salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia. Why? Aku ingin kembali ke rumah. Kesannya, dramatis banget ya kan alasanku, haha. But thats… Baca lebih lanjut

Surat Terakhir Untuk Ayah

Dan kami mulai menjalani kehidupan yang baru. Hanya sepatah kalimat inipun, rasanya udah gak sanggup untuk melanjutkannya. But, i want to give you one last letter, Yah. 40 hari sudah, Ayah meninggalkan kami.… Baca lebih lanjut

Sudah Punya Jersey Belgia Terbaru di Piala Dunia 2018?

Rusia terpilih sebagai tuan rumah piala dunia, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Seperti biasa, pagelaran akbar sepak bola internasional ini akan diikuti oleh puluhan negara, tak terkecuali negara yang memiliki banyak pemain handal,… Baca lebih lanjut

Kinclongin Lagi Casing Handphone Kamu Yuk!

Hari gini siapa sih yang gak punya handphone ya kannn? Handphone menjadi salah satu elektronik yang paling eksis dan dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat. Tak jarang, beberapa orang akan menghiasi handphonenya dengan casing… Baca lebih lanjut

Gambar Mana Yang Kamu Suka?

          Melalui gambar, aku belajar untuk berekspresi dan mengenal karakter seseorang. Menggambar menjadi salah satu caraku untuk merefresh otakku. Dengan menggambar, aku merasa lebih tenang dan puas melihat hasilnya… Baca lebih lanjut

Kenali Lebih Jauh, Mereka Itu Penyayang!

“Saya gak suka reptil!”, hanya hewan itulah yang aku gak suka. Bukannya gak suka sih, tapi lebih ke jijik atau takut. Buaya, komodo, ular, dan semacamnya. Untuk menulis ini saja bulu kudukku sudah… Baca lebih lanjut

Beli Mobil Online? Cek Dulu Situsnya!

  Majunya teknologi pada zaman ini, sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat modern, salah satunya toko online. Beberapa tahun terakhir, toko online menjadi pilihan terbaik, dan menjadi incaran banyak masyarakat. Seiring dengan perkembangan toko… Baca lebih lanjut

Tips Memilih Kompor Gas Berkualitas untuk Anak Kos

  Menjadi anak kos, tentu butuh kemandirian. Beres-beres kamar sendiri, mencuci dan setrika baju sendiri, hingga memasak pun sendiri. Kayak lagu dangdut yaa, masak-masak sendiri, cuci baju sendiri, hobaaahhhhh haha..   Bicara soal… Baca lebih lanjut

Paket Murah Untuk Internetan? Pakai Ini Aja!

Paket internet telah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Banyak perusahaan operator seluler yang meluncurkan berbagai macam paket internet dengan segala keuntungan menariknya. Tentu saja, masyarakat atau para pelanggan paket… Baca lebih lanjut

    Iklan