Apakah Rambut Wangi Bisa Meningkatkan Kepercayaan Diri?

Tahukah kamu? Kulit kepala kering dan gatal dapat disebabkan akibat ketidakseimbangan pH yang terdapat di dalam shampoo yang kamu gunakan! Di satu sisi, shampoo bisa jadi penyebab, dengan catatan kalo gak cocok. Tapi… Baca lebih lanjut

Ada yang Dipuji Saat Keluar Dari Kamar Mandi

Jadi setelah aku selesai mandi, tiba-tiba adikku bilang “siapa abis mandi?” dan saat ku tanya kenapa, katanya “Wangi deh, kok wangi Saffron? enak nih wanginya, sabun apa?” Pujian pertama di 2022, dan di… Baca lebih lanjut

Betapa Sombong Itu Sungguh Tak Ada Gunanya!

2021 menjadi tahun yang penuh duka bagi beberapa orang di Indonesia. Kasus covid-19 melonjak pada Mei hingga Agustus. Tidak hanya itu, akhirnya aku pun mendapatkan giliran untuk disinggahi olehnya. Kabar baiknya, aku bisa… Baca lebih lanjut

Stress Karena Pergantian Cuaca? Jangan Lupa Tetap Jaga Kesehatan Kulitmu!

Di lokasiku tinggal, cuaca saat ini lagi gak menentu banget. Kadang panas, kadang hujan, atau bahkan pernah hujan dengan kondisi cuaca panas. Hemmm sepertinya butuh asupan vitamin yang banyak nih untuk menjaga kebugaran… Baca lebih lanjut

Akhirnya Jadi Youtuber Juga!

Sebenarnya udah lama banget ingin punya youtube atau mengelola akun youtube, tapi bingung mau diisi dengan konten apa. Sampai akhirnya, tiba-tiba, sekonyong-konyong, mendadak kekasihku bilang dia ingin punya channel youtube yang isinya akustikan.… Baca lebih lanjut

Cinta Tidak Buta, Hanya Perlu Pemikiran Yang Sama

Cinta itu buta, kata siapa? Cinta itu buta, iya, jika kamu tidak merasakan apa yang mereka cinta Cinta itu buta, iya, kalau kamu tidak mau membuka mata dengan apa yang mereka cita Cinta… Baca lebih lanjut

Jangan Buat Aku Menutup Diri

Aku ini periang Aku ini penyemangat Aku ini senang bertukar pikiran Aku ini senang berbincang-bincang Aku ini senang mendengarkanmu bercerita Tapi waktunya sudah berbeda Aku punya jalan pikiranku sendiri Dan kamu pun punya… Baca lebih lanjut

Aku Tak Ingin Hidup 1000 Tahun Lagi

Aku tak ingin hidup 1000 tahun lagi 1000 tahun lagi? Jadi apa aku saat itu? Apakah seorang nenek tua dan renta yang sudah pikun dan tak ingat apa-apa? Aku hanya ingin bahagia, bahagia… Baca lebih lanjut

Aku? Ya Aku!

Aku, ya tetaplah aku Aku membiarkanmu bahagia, jadi jangan membatasi juga kebahagiannku. Karena bahagiaku berbeda dengan bahagiamu Mengapa kamu berpikir bahwa kebahagiaan kita sama? Mengapa kamu berpikir kalau apa yang kamu rasa juga… Baca lebih lanjut

Menghargai Waktu yang Kita Punya

Waktu, andai saja aku bisa memberhentikan, mempercepat, atau mengulang waktu. Mungkin saja semua orang berharap yang sama. Tapi mengapa waktu seolah menjadi musuh bagi kita? Terburu waktu, terkejar waktu, terbatas waktu, terkikis waktu.… Baca lebih lanjut