8 Metode Pembayaran Online Bagi Si Cashless Society

Cashless society saat ini sudah meraja-lela, hehehe. Sudah banyak orang yang memilih untuk mengempeskan dompetnya dari uang fisik, dan menggantinya dengan kartu atau alat bayar lain. Sadar atau tidak, teknologi yang semakin maju… Baca lebih lanjut

Vlogger Wajib Dapatkan Keunggulan Canon M6

Eksistensi kamera mirrorless saat ini sudah mengalahkan kamera DSLR biasa. Alasannya, karena kamera mirrorless dapat menghasilkan gambar yang lebih bagus dibandingkan kamera DSLR. Jika pemilik DLSR harus memiliki skill fotografi yang aduhai, hal… Baca lebih lanjut

Sadari 6 Gejala Penyakit Ginjal, yang Bisa Terjadi Pada Kamu!

Penyakit ginjal merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada organ ginjal atau dua buah organ yang berbentuk seperti kacang merah dan terletak pada kedua sisi tubuh di bagian punggung bawah atau tepatnya berada di… Baca lebih lanjut

Tidak Hanya Untuk Sarjana Hukum, Umum pun Bisa Lho!

Sebagai orang batak, menjadi pengacara atau notaris adalah profesi yang lumayan besar dipertimbangkan lho. Kenapa? Ya coba aja lihat di televisi atau nama-nama yang terpampang, banyak sekali nama marga batak yang turun meramaikan… Baca lebih lanjut

Kembali Berkhayal Dengan Motor Matic Idaman

“Nanti yang beli Burgman kamu aja ya, Tem, aku yang beli Benelli” ujarku. “Iya” jawabnya singkat. “Tahu gak kenapa?” ucapku lagi. “Kenapa?” tanyanya. “Karena Burgman lebih mahal daripada Benelli, hahahhaaa” jelasku sambil tertawa… Baca lebih lanjut

Mimpilah yang Tinggi, Kalau Jatuh, Ya di Tengah

Satu minggu ke depan akan menjadi minggu-minggu terakhir aku bekerja di salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia. Why? Aku ingin kembali ke rumah. Kesannya, dramatis banget ya kan alasanku, haha. But thats… Baca lebih lanjut

Surat Terakhir Untuk Ayah

Dan kami mulai menjalani kehidupan yang baru. Hanya sepatah kalimat inipun, rasanya udah gak sanggup untuk melanjutkannya. But, i want to give you one last letter, Yah. 40 hari sudah, Ayah meninggalkan kami.… Baca lebih lanjut

Sudah Punya Jersey Belgia Terbaru di Piala Dunia 2018?

Rusia terpilih sebagai tuan rumah piala dunia, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Seperti biasa, pagelaran akbar sepak bola internasional ini akan diikuti oleh puluhan negara, tak terkecuali negara yang memiliki banyak pemain handal,… Baca lebih lanjut

Kinclongin Lagi Casing Handphone Kamu Yuk!

Hari gini siapa sih yang gak punya handphone ya kannn? Handphone menjadi salah satu elektronik yang paling eksis dan dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat. Tak jarang, beberapa orang akan menghiasi handphonenya dengan casing… Baca lebih lanjut

Gambar Mana Yang Kamu Suka?

          Melalui gambar, aku belajar untuk berekspresi dan mengenal karakter seseorang. Menggambar menjadi salah satu caraku untuk merefresh otakku. Dengan menggambar, aku merasa lebih tenang dan puas melihat hasilnya… Baca lebih lanjut

    Iklan