Category Archive: story

Mau Jualan? Ke Jejualan Aja Yuk!

Belakangan ini sepertinya toko online semakin menjamur. Apa saja ada. Apa ya software toko online yang digunakan? Makanan, minuman, pakaian, mainan, perhiasan, pernak-pernik, kendaraan, hingga rumah pun tersedia. Padahal dulu waktu awal-awal tren… Baca lebih lanjut

Turis Lokal pun Belum Tentu Bisa Kesini

Di Bali pakai jaket tebal? Wow rasanya bukan pemandangan yang biasa terlihat. Biasanya hampir kebanyakan orang akan menggunakan baju tanpa lengan dan celana sedikit pendek, bahkan lebih. Tapi sepertinya bukan edisi kali ini… Baca lebih lanjut

Gak Pakai Kondom? Yakin Pasanganmu Bersih?

Punya pacar? Berapa kali pacaran? Pernah berhubungan seksual? Pakai kondom gak? Yakin pasangan kamu bersih? Ungkapan cinta pada sepasang kekasih, kebanyakan diungkapkan dengan seksualitas katanya. Sekedar berpegangan tangan, mengelus pipi, mencium kening, mencium… Baca lebih lanjut

Kali Ini Kuncinya adalah Angka 7

Bagi keturunan darah Batak, meskipun seorang perempuan, rasanya gitar adalah alat musik yang wajib dikuasai. Walau hanya bisa genjrang-genjreng gak jelas, asal mengenal kunci dasar saja rasanya sudah senang. Bukan hal yang wajib… Baca lebih lanjut

Kenapa 3 Perlengkapan ini Penting Banget Dibawa?

Akhirnaya saya hidup lagi, setelah sekian lama gak buka-buka blog akibat sok sibuk hihi. Gak ada kata sibuk sih sebenarnya, cuma bagaimana cara bagi waktunya aja. Ahh sudah lupakan 😛 kembali ke topik… Baca lebih lanjut

Mengenalkan Sejarah Pada Adik Kecilku Lewat Komik Sang Pariot

Senyam-senyum cengar-cengir aku menatap mejaku Jumat siang. Kenapa? Karena aku melihat 1 buah buku yang kutunggu-tunggu akhirnya datang juga. Buku ini tidak ku beli di toko atau memesan online, tapi aku dapatkan dari… Baca lebih lanjut

Satu Senyuman Mampu Meningkatkan Semangat Hidup Pasien TB

Aku terpaku melihat seorang ibu separuh baya duduk di pojok ruangan sambil menatap sarapan dan obatnya pagi ini. Ya, aku beruntung dapat hadir di acara Workshop #SahabatJKN #LawanTB yang menggerakan sosialisasi mengenai TB.… Baca lebih lanjut

Yuk Mulai Cintai Buah Lokal

Buah-buahan sebagai sumber vitamin dan mineral termasuk bahan bahan makanan yang diperlukan untuk tubuh. Selain itu buah juga mengandung karbohidrat, protein, dan lemak yang dapat membantu proses metabolism dalam tubuh. Buah dalam kondisi… Baca lebih lanjut

Cake Cokelat Keju Menari Temani Hari Minggu Ini

Bikin cemilan apa hari ini? Berhubung saya gak bisa masak, coba bikin kue aja deh buat nambahin cemilan. Melirik isi kulkas hari ini, kayaknya saya melihat kacang kenari yang seger-seger banget tuh. Trus… Baca lebih lanjut

Cukup dengan Susu Vanila dan Roti Bakar Saat Valentine

*Ohh ini hari valentine ya?* Itu yang ada dipikiranku saat pagi hari melihat kalender handphone. Rasa sakit di tenggorokan ini indaaaahhh sekali. Sampai-sampai buat nelen ludah (maaf jorok dikit) aja sakit, luar biasa… Baca lebih lanjut